Begini CARA Beresin Isi Lemari Pakaian

Begini CARA Beresin Isi Lemari Pakaian

Terbiasa melipat pakaian dengan separuh komponen dan menumpuknya, ladies? Cobalah metode baru melipat baju dari Marie Kondo ini! Dijamin lemarimu akan lebih rapi!

Banyaknya pakaian yang kamu miliki membuat lemarimu penuh dengan tumpukkan lipatan pakaian? Ditambah lagi dengan susahnya mencari pakaian yang sedang mau kamu pakai. Uhh! Sebal banget ya ladies, sudah sulit-sulit mencari baju yang mau kau gunakan melainkan tidak ketemu!


Sekarang nggak akan terjadi lagi kalau kamu mencoba metode melipat pakaian yang di terapkan oleh Marie Kondo, Ahli Pengorganisasian dari Jepang. Wanita ini mempunyai strategi untuk menjaga rumah menjadi dua kali lebih rapi. Bagaimana kaprah-kira strateginya?

Pertama, singkirkanlah segala benda di rumahmu yang tak kamu sukai. Anjuran dari Marie, pilahlah satu per satu benda yang kau miliki kemudian pastikan bahwa benda hal yang demikian merupakan yang benar-benar kau sukai dan dibutuhkan. Apabila tak, tempat sampah atau box donasi yaitu daerah yang ideal untuk benda tersebut. Kalau masih mempunyai keadaan yang bagus tak ada salahnya kan ladies jikalau di sumbangkan, daripada terbuang percuma.

Kedua, menyimpan semua sesuatu seefisien mungkin. Mungkin kalau kamu bisa mengamati daerah pakaian Marie, kamu tidak akan menemui tumpukan baju yang dilipat separuh bagian atau kuartal. Bagaimana ini dapat terjadi?

Apabila memungkinkan coba kini kau ambil satu helai pakaianmu dan praktikkan metode melipat baju terbaru dari Marie ini!
Lipatan Baju Beberapa Kali


Bentangkan pakaianmu, kemudian lipatlah menjadi 3 komponen memanjang dan lipat lengan pakaian ke dalam lalu masukkan ke dalam lemari pakaian sliding. Namun bila kamu mencobanya dengan lebih banyak lipatan, sehingga menjadi berukuran seperti burrito, itu tidak persoalan, ladies! Sekilas langkah pertama ini sama dengan langkah awal melipat baju pada umumnya.
Buat Penataan yang Memudahkanmu Menemukan Pakaian



Dari langkah pertama di atas, kemudian lipatlah baju menjadi bagian yang lebih kecil lagi (3-5 lipatan), usahakan lipatan pakaian hal yang demikian dapat diposisikan berdiri. Susun lipatan baju menjadi per komponen seperti susunan file folder.




Kini kau dapat menaruh pakaianmu tak cuma di lemari saja ladies, di laci malah juga dapat. Kecuali terlebih adalah ini akan memudahkanmu mencari kemeja atau t-shirt yang sedang berkeinginan kamu pakai. itu, dengan cara ini kau bisa menyimpan lebih banyak baju di lemarimu.

Tara! Dengan sekejap lemarimu akan tampak lebih banyak ruang longgar dan tak akan lagi sulit mencari baju pilihanmu, ladies!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersihkan Kamar Dengan Tekhnik 5 Menit Langsung Mengkilap